Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi LinkAja Cepat dan Mudah

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi LinkAja sangat mudah sekali dan juga lebih efisien dari HP android bagi yang telah install aplikasi LinkAja anda cukup registrasi akun dengan nomor HP yang telah aktif.

Kelebihan dari membeli token listrik PRA BAYAR dengan aplikasi LinkAja hampir sama saat kita membeli listrik online di Tokopedia, Ovo, Tokopedia, Bukalapak, Lazada bahkan untuk caranya hampir mirip saat beli paket internet di BCA Mobile. Kalian dapat melihat kode token listrik setelah dibeli dar riwayat pembelian. Jadi bagi kalian yang belum memasukan token listrik ke meteran bisa kalian cek ulang dengan mudah.

Sebagai tambahan informasi saja, jika saldo linkaja tidak mencukupi untuk membeli token listrik kalian dapat melakukan top up yaitu dengan melalui ATM, mobile banking, internet banking dan berbagai merchant lainnya termasuk Indomaret. Khusus bagi kalian yang melakukan pengisian melalui bank BUMN dan tergabung pada HIMBARA tidak akan terkena potongan admin. Tetapi jika kalian mengisi listrik pada bank lainnya akan dikenakan biaya sebesar 1.000 rupiah.

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi LinkAja Cepat dan Mudah

  1. Pertama silahkan kalian cek saldo linkaja mencukupi atau tidak pada menu utama pilih Listrik
  2. Pilih PLN Prepaid
Cara Membeli Token Listrik Di Aplikasi LinkAja
  1. Lalu pilih voucher listrik yang akan dibeli, batas paling kecil yaitu 20.000 rupiah
cara membeli token listrik di linkaja
  1. Berikutnya silahkan kalian masukan nomor meter atau id pelanggan PLN yang akan anda isi, lalu klik Lanjutkan
  2. Silahkan cek kembali apakah seluruh data yang kalian input sudah benar, jika sudah pilih Konfirmasi
harga token di linkaja
  1. Masukkan kata sandi atau PIN LinkAja
  2. Tunggulah transaksi diproses, untuk mengecek status berhasil kalian akan mendapatkan pemberitahuan berupa SMS dan silahkan cek kode token listrik yang anda beli
beli token listrik via linkaja

Untuk mengecek kode token listrik kalian juga dapat melalui menu Riwayat dan kemudian lihatlah pada tab Selesai karena disana seluruh data riwayat akan ditampilkan.

Berapa Biaya Admin Pembelian Token Listrik Via LinkAja?

Saat tulisan ini dibuat biayara admin sebesar Rp1.500 per transaksi hal itu jauh lebih murah jika dibandingan kalian membeli token litrik di ATM.

Tetapi hal yang perlu kalian ketahui biaya admin di atas hanya berlaku selama masa promosi jika masa promosi telah habis maka biaya admin yang dikeluarkan akan normal kembali.

Meskipun tergolong mudah dan murah namun sayangnya hingga saat ini kita tidak dapat melakukan cetak struk token listrik yang telah dibeli, jadi jika kalian ingin menggunakannya untuk berjualan atau memberikan bukti transaksi kepada konsumen untuk melhat kode token salah satu cara yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengirimkan screen capture kepada pembeli.

Kesimpulan

Jika token listrik yang ada di rumah kalian telah habis dan meteran listrik telah berbunyi, ternyata kalian cukup malas untuk keluar rumah maka opsi yang bisa kalian lakukan yaitu membeli token listrik pakai aplikasi LinkAja karena sekarang jauh lebih mudah dan biaya admin cukup murah, selain itu dapat dilakukan kapan saja diluar jam offline PLN pada HP android yang telah terinstall aplikasi LinkAja.

Bahkan hal menarik lainnya tidak hanya dengan saldo utama saja tetapi dengan saldo bonus linkaja berupa hasil cashback juga dapat digunakan untuk transaksi seperti mengisi pulsa, membeli token listrik, dan membayar tagihan lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi LinkAja Cepat dan Mudah yang semoga dapat bermanfaat, jika kalian kurang jelas dengan informasi yang kami sampaikan dapat membaca artikel resmi linkAja berikut.

Leave a Comment

error: Content is protected !!